Sabtu, 19 Desember 2020

Cara Menerapkan Virtual Background Cloudx tanpa Green Screen dengan Snap Camera (develop by Snap Chat)

Cara menampilkan Virtual Backgroud pada CloudX Virtual Meeting bisa menggunakan perangkat lunak pihak ketiga yakni Snap Camera yang di develop oleh pengembang social media terkanal yakni Snapchat. Virtual Backgroud CloudX dengan Snap Camera ini membuat kita lebih leluasa untuk memilih lokasi meeting walaupun latar belakang yang secara fisik kurang layak atau profesional, kini telah dapat diaktifkan dengan Virtual Backgroud yang diprovide oleh Snap Camera. 

Secara defaultnya pengguna CloudX Virtual Meeting (bukan host) belum dapat menikmati fitur Virtual Backgroud, dengan adanya software pihak ketiga yakni Snap Camera ini sangat membantu pengguna untuk menggunakan Virtual Background pada CloudX Virtual Meeting agar nampak lebih profesional saat bergabung dengan CloudX Virtual Meeting, walaupun lokasi mereka bergabung dalam Virtual Meeting kurang memadai sebagai ruang kerja. 

Langkah penggunaannya adalah sebagai berikut: 
  1. Menginstall aplikasi Snap Camera (1:56) 
  2. Melakukan setting background pada aplikasi Snap Camera (3:41) 
  3. Pilih Sumber Video dari Snap Camera pada CloudX Virtual Meeting (4:44)

Dengan ketiga langkah ini dapat dijamin CloudX Virtual Meeting rekan2 sudah bisa menggunakan Virtual Background. Semoga Bermanfaat. 

 
Related Post:

Tidak ada komentar: