Tes Kesamaptaan PLN Bali 2009

Besok, Minggu 26 Juli 2009, Saya akan mengikuti Tes Kesamaptaan untuk Seleksi awal PLN Bali. Sekedar Uji Keberuntungan aja. Jadi tidak yakin nie teman-teman...!! Masak sih orang kayak Saya yang ga pernah olahraga akan mampu mengatasi Tes ini dengan baik. Saya jd minder dan tidak bersemangat untuk test ini.

Sebelum tes isi acara blogwalking dulu. Sekarang uda hampir jam setengah 12 dan besok harus bangun jam 5 pagi, karena test nya akan berlangsung mulai jam 6 pagi di Stadion Ngurah Rai Bali. Persetan aja..Saya lebih hobi blogwalking daripada lari lari dan test fisik..

Seperti biasa terdengar isu akan lari keliling GOR dalam waktu 12 Menit. Katanya harus mampu 6 putaran. Mati dah Saya..!! Habis itu push-up, Sit-up, Lari delapan..Lupa apa sisanya.. karena cuma dengar-dengar aja sebelumnya.

Apa mau dikata besok pengalaman test kesamaptaan itu pasti bakal Saya sharing ke teman-teman blogger mania. Siapa tau aja teman-teman butuh informasi sebelum menjalani test kesamaptaan nanti.

kali ini Saya Minta Dukungan untuk Test Kesamaptaan ini.
Terima Kasih Rekan-Rekan Semua.

Komentar FB


Probably Related Article



0 comments:

Related Posts by Categories



Widget by