Kamis, 15 April 2010

Bagaimana Cara Mengubah Tampilan / Tema Akun Gmail

Hampir semua orang mengatakan bahwa memeriksa email adalah salah satu dari beberapa hal pertama yang mereka lakukan di pagi hari setelah bangun. Kebanyakan orang yang saya tahu selalu periksa pesan masuk / inbox secara teratur. Beberapa bahkan harus mengetahui status kotak masuk mereka sepanjang waktu. Mereka juga membeli sendiri sebuah ponsel dengan kemampuan push email. Ini menunjukkan bagaimana hidup kita tak terpisahkan dengan hal yang kita sebut surat elektronik / email.
Saya juga anggota mereka yang pecandu email. Mengingat sifat kerja mobile saya, saya lebih suka menggunakan webmail, dan bukan klien desktop. Pilihan ini memungkinkan saya untuk memeriksa email saya kapan saja dan dimana saja tak peduli apa perangkat yang saya gunakan.

Berbicara tentang webmail, Google Mail adalah salah satu pilihan populer bagi banyak pengguna internet. Per Juli 2009, ada sekitar 146 juta pengguna yang menatap kotak masuk Gmail mereka setiap bulan.

Jika Anda salah satu pengguna yang telah menggunakan Gmail yang tersedia bagi masyarakat umum (Februari 2007), itu berarti bahwa Anda telah menatap tampilan Gmail selama lebih dari dua setengah tahun (kira-kira seribu hari atau lebih). Dan jumlah ini dikalikan bagi mereka yang sudah menggunakan Gmail karena undangan "hanya" rilis beta kembali pada bulan April 2004.

Apakah Anda pernah merasa bosan tampilan Gmail?
Bagaimana mengubah tampilan Gmail?

Tampilan / Antarmuka Gmail tidak buruk. Saya rasa Tampilan / Antarmuka Gmail dirancang dengan efisiensi dan kepraktisan dalam pikiran. Sebagian besar pengguna hanya menerima Gmail demikian adanya. Mereka tidak pernah menyadari bahwa mereka dapat mengubah tema dari antarmuka Gmail jika mereka ingin.

Beginilah cara untuk mengubah / mengganti tema / Tampilan Gmail anda.




    * Klik "Settings" di sudut kanan atas halaman

Related Post:

Tidak ada komentar: