Jumat, 25 September 2009

Mengapa Telkomsel Flash Lambat...?

Belakangan ini browsing, Downloading koq ga pernah dapat speed sampai 20 atau 25 KBps lagi..
Usut punya usut eh ternyata telkomsel flash unlimited 125 ribu perbulan keq 175 ribu perbulan keq sama saja.. Kuota efektif 256 Kbpsnya cuma sampai batas 500 MB.

Jadi bayar 137.500 hanya dapat 500MB speed jarang-jarang bagus sampai 20 - 25 KBps. Pemakaian 500 MB tu cuma buat seminggu lebih sehari..

Sungguh tega TELKOMSEL. Apa sebenarnya maksud hal ini. Masak kuota yang sebelumnya 3 GB turun cuma jadi 0.5 GB. kalau 1 GB sih masih masuk diakal. masak yang disisain cm setengah..0,5..Terlalu dan keterlaluan tanggung..!!

Apa yang terjadi jika anda menggunakan Telkomsel Flash Sekarang..??
Bisa Internetan Seminggu, habis itu 3 minggu bengang bengong ga jelas nunggu 1 halaman kebuka di depan komputer..Bulan depan bisa lagi pake seminggu, 3 minggu lagi bengang bengong ga jelas.!!

Bagaimana Bangsa bisa maju kalau Internet aja Sulit dan Lambat Gini..Katanya bakal murah..Ga ada bukti dan sisa janji-janji palsu.!!

Tetangga aja bisa sakit hati kalau denger bisikan jelek. Apa TELKOMSEL tidak bisa membuka hati dengan kebijakan baru yang merugikan Pelanggannya Sendiri.

Related Post:

3 komentar:

hadi mengatakan...

Iya nih, saya sebagai pelanggan telkomselflash juga makin kecewa dengan layanan yang makin ancurrrrr dan makin paraahhhhh.

Picas mengatakan...

isunya regulasi ini sementara ajah..
semoga Telkomsel cepat berbenah

aban mengatakan...

iya berbenah = bangkrut