Selasa, 07 Juli 2009

Pindah Provider ke Telkomsel Flash

Setelah lama menikmati hidup tanpa internet, Hari ini, 7 Juli 2009 akhirnya saya menikmati Telkomsel Flash Unlimited 256 Kbps Pascabayar yang harganya 125 Ribu per bulan + PPN [pajak pertambahan nilai].



Kesan pertama yang saya dapat cukup membuat menunggu dan kesal, namun setelah saya pikir-pikir kembali rumah saya yang cukup di pinggiran kota bisa menjadi penyebab hal ini. Saya mendaftarkan diri pada hari Jumat dan baru mendapatkan kartu Telkomselnya [KartuHalo] pada hari Senin. Hari Selasa Pagi saya mencoba mengaktifkan namun ada peringatan Regristrasi kartu gagal!!!

Tentunya kesabaran saya sudah tinggal sedikit untuk hal ini. Koq bisa di jaman seperti ini hanya untuk mendapatkan akses Internet harus menunggu sampai 4 hari. Setelah menanyakan ke seorang teman, Ia mengatakan bahwa memang perlu sehari setelah petugas Telkomsel datang membawa kartu kerumah baru Flash bisa menjadi aktif.

Akhirnya pada Hari Selasa Sore [7 Juli 2009] setelah menunggu dari Jumat [3 Juli 2009] Saya dapat menggunakan Provider ini. Mungkin Orang lain di Kota Besar tidak perlu menunggu selama ini. Cukup sehari saja sudah dapat langsung menggunakannya.

Koneksi yang saya dapatkan saya rasa cukup untuk saya. Yang penting bisa browsing lancar [ke blog** ] saja sudah cukup.

Related Post:

2 komentar:

genialbutuhsomay mengatakan...

great kinda tut... like it.. but...
i don't even understand kluy masalah2 teknis spt ini :( hehhehehee.. emang dasar odong2 nii saiia nya :(

Picastana mengatakan...

ya untunglah semua penantian akan Internet sudah berakhir..