Test Psikotest dan Wawancara Psikotes PT. PJB

Ada 5 tahap seleksi untuk menjadi siswa OJT PT. PJB (On The Job Training PT. Pembangkitan Jawa Bali) yaitu:
Seleksi Kelengkapan Administrasi, Test Akademis, Test Psikotes dan Wawancara Psikotes, Seleksi Wawancara dan Seleksi Kesehatan.

Tidak seperti biasanya, kali ini Test Psikotes dan Wawancara Psikotes diadakan dalam rentang waktu yg bersamaan, 15 sampai 17 Juni 2009.

Bagi saya yang baru pertama kali mengikuti seleksi PT. PJB ini cukup merasa deg-degan, seperti apa sih bentuk Test Psikotes dari PT PJB.

Sambil menunggu waktu Test Psikotes Kelompok B di Graha Widya Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Surabaya, Saya menyempatkan membuatkan postingan ini sembari istirahat. Kata orang orang "Psikotes nggak perlu belajar, yg penting stamina n konsentrasi dijaga". Entah itu benar atau tidak, saya ikuti saja dengan banyak Istirahat dan berusaha tenang..

Sekarang masih H-3 Jam Test Psikotes..dan waktu terus berjalan..

Begitu pula menunggu besok, Selasa, 16 Juni 2009 untuk Wawancara Psikotes, untuk saya jam setengah 1 sampai jam 1 di meja 3 dari 15 meja..

Semoga Test Kedua ini berjalan lancar seperti dulu Test Akademis..!!

Komentar FB


Probably Related Article



2 comments:

Anonymous said...
November 5, 2009 at 8:05 AM

mas kalau wawancara gmana?

byasanya apa aza iang di tanya'in

cz bsok rabu ada wawancara berbasis kompetensi di PJB,.,. tapi q ngga tau maksudnya apa'an ntuh,,,,

mohon penjelasanya?? makasih mas

yogilasmana said...
November 19, 2011 at 4:57 PM

yang punya blog ngilang. ga seru nih.
padahal ane juga mau nanya nanya.

Related Posts by Categories



Widget by