Hidup is so Complicated

Mau ini, mau itu. Memang manusia memiliki keinginan tak terbatas. Tak terkecuali tentang teman hidup ataupun orang istimewa. Naluri ingin bersama lawan jenis adalah naluri yang alami, ada, dan melekat pada individu normal. Tentu kita bisa mengambil makna dari kalimat yang cukup populer "Di sisi seorang laki-laki hebat pastilah ada seorang perempuan hebat sebagai pilarnya". Lalu bagaimana nasib seorang laki-laki hebat tanpa seorang wanita yang mensupportnya..?? Banyak dan bahkan biasa dalam kehidupan..

Hal diatas mungkin sebagian kecil dari penyebab seseorang mengalami penambahan pada beban pikirannya. disamping itu masih banyakk hal yang menyebabkan seseorang harus berpikir demi kelangsungan kehidupan di masa depan.

Semakin maju peradaban (entah saat ini semakin maju atau semakin mundur yang ada hanya kehidupan yang semakin susah dan sulit), semakin complicated kebutuhan dan keinginan manusia. Di lihat dari sisi kebutuhan tentunya makanan, pakaian dan rumah yang notabene kebutuhan pokok semakin besar dan banyak. Belum lagi teknologi, teknologi adalah kebutuhan pokok juga saat ini, bagaimana tidak, teknologi adalah sarana kerja dan kemungkinan juga bisa buat kecanduan.

Tanpa teknologi tidak bisa bekerja, tidak bisa bekerja juga dibarengi tidak bisa mencari hiburan sambilan di Internet, jadinya cuma bengong tidak jelas..akibatnya kerjaan tidak beres, hiburan tidak dapat..dll

Rasanya tulisan ini aneh dan g nyambung kesana kemari..tapi kasian kalau di hapus..

Komentar FB


Probably Related Article



0 comments:

Related Posts by Categories



Widget by