Membuat Struktur Organisasi dengan PHP MySQL

Berikut ini hanya langkah garis besar untuk Membuat Struktur Organisasi dengan PHP MySQL.

yang diperlukan adalah tabel jabatan dan tabel staff



CREATE TABLE `m_jabatan` (
`idjabatan` tinyint(2) unsigned NOT NULL auto_increment,
`namajabatan` varchar(25) default NULL,
PRIMARY KEY (`idjabatan`)
) ENGINE=MyISAM AUTO_INCREMENT=20 DEFAULT CHARSET=latin1


CREATE TABLE `tb_staff` (
`id` tinyint(4) NOT NULL auto_increment,
`nama` varchar(40) default NULL,
`jabatan` tinyint(2) default NULL,
`direktori` varchar(40) default NULL,
`foto` varchar(30) default NULL,
`flag` tinyint(1) default NULL,
PRIMARY KEY (`id`)
) ENGINE=MyISAM AUTO_INCREMENT=52 DEFAULT CHARSET=latin1

Tentunya buat tabel statis terlebih dahulu dengan DreamWeaver, kemudian lakukan query untuk Ketua, Wakil, dan Pejabat pejabat lain.


Contoh hasil


Komentar FB


Probably Related Article



10 comments:

Anonymous said...
January 30, 2011 at 11:43 PM

Lha cara menampilkannya dg php gimana tuh?

Tito Arianto said...
June 21, 2011 at 2:57 AM

iye cara nampilin di php nya yng penting, mana gan...? hehe

Anonymous said...
July 11, 2011 at 11:27 PM

Koplak...!!!! bungul ngaku pinter ya kayak gini... bilang aja ga ngerti.... kl bikin tutor kayak gini orang gila juga bisa...

Anonymous said...
March 1, 2012 at 10:22 PM

wheeeetttt to****

Anonymous said...
June 3, 2012 at 11:21 AM

super ngakunya progremer bos.. mendingan cari kayu bakar aja di ladang....wkwkwkwkwkwkkww

Anonymous said...
February 2, 2014 at 6:50 PM

lebih detail donk gan ngejelasinnya, biar paham smua

Anonymous said...
October 22, 2014 at 10:10 PM

katrok ...

Anonymous said...
October 28, 2014 at 1:09 AM

benga tutorial aja gk niat bikinnya pake ada tombol "donate"

Anonymous said...
March 1, 2016 at 6:45 PM

Tutorial TAI

Anonymous said...
June 16, 2016 at 1:10 AM

TUTOR MEMBUAT TAI INI MAH !!

Related Posts by Categories



Widget by