Award Indonesia 15

Ayo Maju Terus Blogger Indonesia

Terima Kasih Kepada Indonesia 15 yang memberikan award untuk sahabat blogger. Selamat serta salam Persaudaraan untuk semua blogger indonesia.......
  • Kriteria penerima Award ini adalah telah membuat posting di blogger Minimal 35 posting.
  • Memiliki Recent Comment dari sahabat lainnya minimal 10 comment.
  • Orang indonesia.
Award utk sahabat

Inilah Sahabat yang menerima Award dan telah memberikan kontribusi pada dunia blogger kita

  1. Angga-Weblog
  2. Azwaramril
  3. Computer Product Review
  4. daftarsemauku
  5. Edutainment4u
  6. Hacker-Music
  7. Internet Clipping
  8. Kolangkaling
  9. Mayaozk
  10. Raini-Aikidoka
  11. Seni Kristik
  12. Celebryti
  13. Stellacyan
  14. The Last Heaven
  15. UNHI Community

Bagi sahabat yang ingin memberikan award ini pada sahabat yang lain minimal dengan kriteria di atas , mari kita berusaha untuk lebih maju . Salam satu untuk Indonesia, kita Saudara.

Komentar FB


Probably Related Article



15 comments:

kang tatang said...
July 14, 2009 at 9:48 AM

Saya ambil awardnya dan siap-siap utk mebagikannya :) he...he... PR uy :))
trims sahabat:thumbsup: semoga silaturahmi kita semua makin terjaga.

uchie said...
July 14, 2009 at 8:48 PM

wah... aku dapet Award lagi neh dari Picas. Thanks yah... :)
ntar kapan sempat akan aku posting.

Novita said...
July 15, 2009 at 2:49 AM

Terima kasih banget sahabatku, tapi saya harap bersabar yah, soalnya lagi saya sediakan tempatnya, dan insya Allah dalam waktu dekat sudah berada di kediaman saya sendiri.. sekali lagi terima kasih sahabatku.. :)

Irvan Wijaya said...
July 15, 2009 at 7:00 AM

wah selamat ya yang dapet, hehehe

Raini Munti said...
July 16, 2009 at 2:17 AM

koleksi awardku jd nambah nih :)

°º²³³™ºnøthíñ¶²§ømêthíñ¶ said...
July 16, 2009 at 2:52 AM

selamat buat para sahabat yang mendapatkan award. sebagai pemula saya juga jadi termotivasi untuk mendapatkannya huehuehue... "MARI BERBAGI ILMU"

yoedjoe said...
July 16, 2009 at 7:09 AM

selamat yach buat yg dapet nich.. sukses semua dech.. :)

picas.line said...
July 16, 2009 at 7:12 AM

@ all

Thanks Ya..
Semoga silahturahmi terjaga

@ Coy said...
July 17, 2009 at 4:33 AM

Terima kasih banyak sory telat ngambilnya....

q copy dulu entar q kerja in hehe...

andritea idaman said...
July 18, 2009 at 10:05 AM

selamat buat yang dapet award,,sebenarnya ane juga mau tapi..ane masih newbie ni..salam kenal semua...

pendi said...
July 18, 2009 at 10:15 AM

selamat ya yang dapet award nya. salam kenal aja, dari newbie pendi

endopicky said...
July 18, 2009 at 10:27 AM

Salam kenal sob,jg buat sahabat blogger lainnya.Award bagian dari appreasiai kepada sahabat blogger,so selamat ya..

Awal Sholeh said...
July 18, 2009 at 11:59 AM

selamat sobat..... ;) salam kenal sukses selalu

nye[pam

selamat malem sahabat blogger wah bahagia saya hari ini report TA lancar dan nambah info ditempat sahabat.
:) baru nntn hary potter di trans tv bagus

HAEDIR said...
July 18, 2009 at 12:20 PM

mantap !!

sob tukaran link sob???

gw da pasang link anda dgn nama
picaswrite, ditunggu linkbacknya :)

kebo-ello.blogspot.com

Vincensius said...
July 20, 2009 at 2:44 AM

Wah....jadi iri..pada yang sering dapat award...

Related Posts by Categories



Widget by