Selasa, 16 Juni 2009

Test Psikotes Tulis PT. PJB

Suatu pengalaman yang sangat menyenangkan mengikuti Seleksi Siswa OJT PT. PJB. Pesertanya juga sebagian besar orang yang sudah bekerja dan bertujuan meningkatkan karir. Kembali ke Judul..Test Psikotes tulis ini cukup menyita seluruh energi dan konsentrasi. Bayangkan saja mulainya Jam 1 dan Selesai jam setengah 6. Saya merasakan betapa saya sudah capek sekali jam setengah enam itu..

Jenis Soal yg Peserta kerjakan diantaranya..
Menjumlahkan angka dalam kolom (pindah kolom dalam interval waktu)
sinonim, antonim, termasuk jenis apa / bagian apa,
deret angka,
mencocokkan potongan gambar, memutar kubus dan mengingat (binatang, bunga, perkakas, dsb),
2 jenis test kepribadian sebanyak 90 dan 225 soal.

Bayangkan kita mengerjakan lebih dari 500 soal dan full consentration. Tetapi test ini (Senin, 15 Juni 2009) sangat berkesan bagi saya.

Terima Kasih PT. PJB karena saya sempat menikmati Test Psikotes nya.
Related Post:

3 komentar:

repperbotak mengatakan...

test psikotest adalah test logika, enak banget klu test macam itu. smoga sukses......

Anonim mengatakan...

waduh..bener bener semangat test PJB Psikotest tulisnya nya..

Alnect Komputer mengatakan...

Saya suka artikel anda